2 Februari 2017

Assalamu'alaikum

Apa kabar semua? semoga baik- baik aja y kalian semua. Udah lama banget kayanya gue gak nulis alias curcol di blog, maklum kebanyakan tugas, dan sekarang gue lagi sibuk- sibuknya banget nih ujian praktek hadduh, trus ujiannya itu mendadak sekarang dikasih tau, minggu depannya langsung praktek gilaa banget kan, iyalah nebal dilawan kwkwk.

Sebenernya udh late banget sih mau ngasih tau nya, cuman mau ngasih tau aja kok gak ada maksud buat pamer atau apalah semacammnya itu, semoga kalian bisa termotivasi aja sih menurut gue, HHH


Jadi ceritanya itu, gue lagi kerkel kwu biasalah masak- masak gitu dikantin belakang sekolah, ada gue, mia, tamara, noor sama habib itu kelompok kwu gue sebenernya kurang satu lagi sih si rama-_- gue ijin sama temen gue buat jajan, trus dari kemaren sebenernya udh deg-degan keterima apa engga di UMJ, oh iya gue belum cerita ya kalo gue ikut seleksi PTS UMJ jurusan kedokteran, gue gak sendirian kok bareng sama temen gue namanya Mia Aulia.

Pas gue balik lagi udh selesai jajan tuh trus gue mau buka hp tapi gada kuota, ya udh terpaksa gue minta hospotnya habib, karena cuman habib doang orang yg kuota nya banyak, alias paling kaya kuota lah istilahnya begitu. Tiba- tiba udh tuh nyambung hospotnya eh ada pesan whatsapp ada 4 gue gatau dari siapa, pas gue buka ternyata dari ibu gue. Ibu gue bilang gini 'Selamet ya mba aul, alhamdulillah keterima' lah kaget kan gue, apaan  nih?-__- gue kira ibu gue boongan trus penasaran banget gue akhirnya gue buka aja blognya, pas dibuka ternyata ada nama gue, ya allah gue gatau harus kaya gimana lagi, bener-bener bersykur banget, tapi gue sedih karna mia gak keterima.

Ya udh tuh gue nangis akhirnya, langsung nelpon ibu gue, ternyata ibu gue juga nangis-_- GUE NANGIS seneng, tapi sedihnya juga banyak lo tau gak apa? karna mia gak keterima, lo bisa bayangin kan, temen yg bareng-bareng sama lo trus tiba- tiba nama dia gak ada, ya allah sedih banget!!! karna gue sama mia tuh emang bareng dari kita daftar bareng, trus dari kita test juga gue dianterin sama om nya mia. Akhirnya dari situ gue nangis karna mikirin mia, bukan diri gue sendiri.

Ternyata mia nya malah gak kenapa- napa dia malah biasa aja, dia ngomong gini ke gue 'udh aul jangan nangis, mia mah gakpapa, mia kan masih bisa nyoba gelombang ke dua' tapi tetep aja lo tau kan gimana rasanya, arghsusah banget hati pokoknya campur aduk.  gue selalu bilang sama mia ' mia semangat ya, biar bisa jadi dokter bareng- bareng kita, belajar yang benerya mia'.

Alhamdulillah banget gue gatau harus gimana, akhirnya gue bisa keterima di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ternyata perjuangan gue selama ini gak sia- sia, belajar pontang- panting, dan alhamdulillah keterima. alahmdulillah udh bisa bahagian ibu sama bapak walaupun ini baru awal dari perjuangan, masih panjang perjalanan gue, masih masih masih sangat sangat panjang.

Buat kalian belajar ya yang rajin, berdoa karna kekuatan doa itu bener- bener ajaib banget loh sumpah, oh iya sama jangan lupa minta doa restu sama kedua ortu lu terutama ibu lo.
Pokoknya tetep semangat, asal ada usaha sama doa percaya kok kita bisa jadi orang yang sukses dijalan yang diridhoi allah. insyaallah. Amin

SEKIAN....

Wassalamu'alaikum




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan setelah lulus SMA